nusabali

Kate Middleton Hampir Terpeleset

  • www.nusabali.com-kate-middleton-hampir-terpeleset

Kate Middleton sebagai Dutches of Cambridge terbiasa tampil anggun.

LONDON, NusaBali

Namun baru-baru ini istri dari Pangeran William itu mengalami momen yang tak terduga. Momen itu terjadi ketika Kate bersama Pangeran William sedang menghadiri acara amal sebagai sukarelawan untuk layanan dukungan kesehatan mental di Troubadour White City Theatre, London.

Saat Kate Middleton dan William meninggalkan tempat acara, Kate yang saat itu mengenakan sepatu tinggi berwarna hitam tiba-tiba saja hilang keseimbangan dan terpeselet dalam waktu sepersekian detik saat berjalan ke dalam mobil.

Pangeran William seperti dilansir okezone terlihat mengulurkan tangan untuk membantu istrinya tersebut, tapi untungnya Kate terlihat cepat kembali pada posisi berdiri dan keduanya saling menatap dan berbagi senyum satu sama lain dan menunduk ke dalam mobil untuk meninggalkan acara.

Acara yang dihadiri oleh Kate dan William yaitu mempertemukan orang-orang di Inggris yang menjadi sukarelawan sepanjang waktu bersama "Shout" untuk mendukung orang-orang yang mengalami krisis kesehatan mental melalui pesan teks.

Enam bulan sejak peluncuran pembukaan resmi badan amal Shout, William dan Kate, bersama Duke dan Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle, meminta masyarakat untuk memberikan waktu mereka kepada badan amal itu.

Selama enam bulan, sudah ada 1.500 relawan telah melakukan 145.000 percakapan teks dengan orang-orang yang mengalami krisis. *

loading...

Komentar