nusabali

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-istri-ilija-spasojevic-meninggal-dunia

Sempat dirawat di ICU RS Siloam Bali, akhirnya Lelhy Arief Spaso menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (20/11/2019) dinihari WITA.

DENPASAR, NusaBali.com
Amor ring acintya. Berita duka datang dari striker Bali United yang juga andalan Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic. Sang istri tercinta, Nuzliah Ramdhani Arief atau dikenal dengan nama  Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Bali, Rabu (20/11/2019) pada pukul 00.57 WITA. 

Jenazah Lelhy yang asal Makassar tersebut pada Rabu siang langsung diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan di sana.  Media Officer Bali United, I Ngurah Made Wirya Darma mengkonfirmasi kabar duka tersebut. "Iya benar (meninggal)," katanya.  CEO Bali United, Yabes Tanuri, juga mengungkapkan turut berduka cita atas nama klub. “Seluruh keluarga besar Bali United turut berduka cita atas ini,” kata Yabes Tanuri. 

Lewat akun Instagram resmi klub, Bali United ikut mengucapkan ucapan bela sungkawa kepada Spaso atas berpulangnya Lelhy. ”Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut beruka cita atas meninggalknya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta @spaso_87). Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” bunyi pernyataan Bali United.

Sakitnya istri Spasojevic ini tidak diketahui banyak orang. Dan ternyata absennya 
Spasojevic pada sesi latihan di Lapangan Tri Sakti Legian Selasa sore jelang away ke kandang PSM Makassar pada Sabtu (23/11/2019), lantaran menunggui istrinya di RS Siloam dan masuk di ICU selama dua hari.  Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugura pun saat itu hanya mengatakan,”Spaso tidak ikut latihan, ada urusan pribadi."

Kabar duka ini pertamakali diunggah oleh akun Twitter @SupirPete2. Cuitan itu diunggah pukul 06.00 WITA. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka atas berpulangnya Nuzliah Ramdhani Arief (@LelhyArief), istri dari Ilija Spasojevic," bunyi pernyataan akun @SupirPete2 di Twitter.

Lelhy Arief Spaso meninggal dunia dengan meninggalkan dua anak, putra dan putri, buah pernikahannya dengan striker naturalisasi asal Montenegro itu.*has

Komentar