nusabali

Kapolresta Denpasar Sambangi Yayasan SPMAA

  • www.nusabali.com-kapolresta-denpasar-sambangi-yayasan-spmaa

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, serahkan bantuan untuk Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) di Jalan Labak II Nomor 7 Batanyuh, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Selasa (19/11).

DENPASAR, NusaBali

Dalam kesempatan itu, Kombes Ruddi menyerahkan bantuan berupa sepeda, bingkisan, dan uang tali kasih.

Kombes Ruddi yamg datang dengan Kabag Sumda, Kompol Krisna Dewi, Kasat Binmas, Kompol Ni Putu Utari, Kasiwas, AKP Luh Sri Puspani, Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, Kapolsek Denpasar Barat, AKP I Gusti Ayu Udayani, dan rombongan lainnya diterima oleh Ketua Yayasan, Gus Glory.

Di hadapan Kapolresta, Gus Glory mengatakan Yayasan SPMAA berdiri pada tahun 1961 pusatnya di Lamongan, Jawa Timur. SPMAA ini kata dia bekerja untuk melayani umat tanpa memandang suku, agama, dan ras. "Jumlah anak-anak di Yayasan SPMAA di Denpasar ini  seluruhnya 60  orang. Terdiri dari 30 perempuan dan 30 laki-laki. Kami berharap dengan kegiatan ini membuat kami makin giat dalam melayani sesama," tutur Glory.

Sementara itu, Kombes Ruddi mengungkapkan kunjungannya bersama rombongannya itu adalah bagian dari silaturahmi. Dikatakan dalam menjalankan tugas, polisi harus bisa membangun komunikasi dengan elemen masyarakat.

"Yang ingin kami capai dalam kegiatan ini adalah kedekatan hubungan dengan masyarakat. Bukan soal bingkisan atau bantuan yang diberikan. Saya berinteraksi dengan para peserta didik di yayasan tersebut," tandas Kombes Ruddi. *pol

Komentar