nusabali

Desember, Real Madrid Gelar Coaching Clinic di Bali

  • www.nusabali.com-desember-real-madrid-gelar-coaching-clinic-di-bali

Anak-anak tidak hanya diajarkan teknik dasar dan strategi bermain sepakbola selama lima hari, tetapi juga diajari bagaimana bersikap di luar lapangan.

DENPASAR, NusaBali.com
Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, melalui Real Madrid Foundation (RMF) bakal menggelar coaching clinic untuk anak-anak Indonesia. RMF sendiri merupakan merupakan badan sosial Real Madrid yang perhatian dalam pendidikan olahraga sepakbola usia dini. Rencananya, pelatihan bakal digelar di Finns Recreation Club, Kuta Utara, Badung dalam dua sesi. Masing-masing sesi bakal digelar selama lima hari. Sesi pertama digelar 16 hingga 20 Desember 2019 dan sesi kedua digelar 23 hingga 28 Desember. Pendaftaran peserta bisa melalui website www.frmclinicsbali.com.

Pelatihan sepakbola yang digelar resmi oleh Real Madrid ini akan mengajak anak-anak untuk bermain seperti pemain sepakbola profesional. Para peserta tidak hanya diajarkan teknik dasar bermain bola, tetapi juga bagaimana cara mengatur strategi di lapangan hijau. Lebih dari itu Yayasan Real Madrid menekankan pada anak-anak soal rasa hormat, rendah hati, dan kekompakan dalam tim baik di lapangan maupun di luar lapangan. Bibit-bibit muda tanah air nantinya bakal dilatih langsung oleh pelatih terpilih di La Fabrica yang berpengalaman. Para pelatih dibekali metodologi pelatihan lengkap dengan analisis perkembangan anak-anak.

Pelatihan dikhususkan untuk anak-anak usia 6 tahun hingga 16 tahun. Peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas pelatihan, di antaranya jersey resmi Yayasan Real Madrid dari Adidas. Selain itu nantinya peserta terbaik akam mendapatkan kesempatan menghadiri acara olahraga eksklusif di Spanyol.

Tak hanya menghadirkan pelatihan untuk anak-anak, Yayasan Real Madrid juga bakal mengadakan 'Master Class Football Coaches'. Sesi untuk para pelatih sepakbola ini bakal digelar 21 Desember 2019. Sejumlah topik bakal dibahas seperti Real Madrid Foundation & Identity, Training Sesions Organization & Methodologucal Guidelines Style of Play, Training Sessions Design & Task. Peserta Master Class Footbal Choaces nantinya bakal mendapatkan sesi praktek langsung dengan pelatih Yayasan Real Madrid serta memperoleh sertifikat dari Yayasan Real Madrid.*has

Komentar