nusabali

Perseden Selangkah Lagi ke Liga 3 Nasional

Ungguli Perslobar 2-1 di Leg 1

  • www.nusabali.com-perseden-selangkah-lagi-ke-liga-3-nasional

Perseden Denpasar memiliki kans lolos ke Liga 3 Nasional setelah Laskar Catur Muka ini berhasil mengalahkan tuan rumah Perslobar Lombok Barat 2-1 pada leg pertama Babak Regional di Stadion Gelora 17 Desember, Mataram, Senin (18/11).

DENPASAR, NusaBali

Gol Perseden dicetak Fajar Ferdi Saputra menit ke 31, dan kapten tim Perseden, Made Antha Wijaya menit ke 61. Sedangkan gol balasan Perslobar dilesatkan Rudi Hartono di menit 77.  Dengan hasil tersebut, langkah Nengah Sulendra dkk cukup mudah saat leg 2 di Denpasar pada Sabtu (23/11).

Untuk menjaga kans lolos ke putaran selanjutnya, Perseden cukup hasil imbang saja. Bahkan kalah 1 gol saja, Perseden tetap lolos. Sebab, sudah unggul gol tandang sebanyak 2 gol. " Saya yakin anak-anak semakin termotivasi saat main didepan publiknya sendiri," ucap Sekum Askot PSSI Denpasar, Made Anom Prenatha, Selasa (19/11).

Diakui, tampil di bawah tekanan suporter tuan rumah saja mampu unggul. Bahkan sempat memimpin 2 gol sebelum akhirnya tuan rumah mampu memperkecil kedudukan. "Saya harap Anta Wijaya kembali menjadi mentor. Ini kapten selalu berhasil memotivasi rekan-rekannya kerja keras dilapangan. Penguasaan lapangan juga bagus, hingga ritme mampu dikuasai dengan baik," tandas Anom Prenatha. *dek

loading...

Komentar