nusabali

Siswa SMP Tabrak 13 Motor dan Pejalan Kaki

Kendarai Mobil Mengantuk

  • www.nusabali.com-siswa-smp-tabrak-13-motor-dan-pejalan-kaki

Karena mengantuk, seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial G (14) menabrak 13 sepeda motor yang terparkir dan melukai seorang pejalan kaki.

PADANG, NusaBali

Pelajar yang mengendarai mobil double cabin jenis Mitsubishi Strada itu hilang kendali sehingga melaju ke pinggir jalan dan menghantam sepeda motor yang berbaris terparkir serta seorang pejalan kaki. Kejadian itu terjadi di Jalan M Hatta, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Minggu (17/11) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Saat ini pelajar itu sudah kita periksa. Menurut pengakuannya, dia mengantuk," kata Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya, Senin (18/11) seperti dilansir kompas.

Asril mengatakan kejadian itu berawal ketika G melaju dari arah simpang pasir menuju arah gerbang kampus Unand. Sesampai di lokasi kejadian itu, mobil hilang kendali dan menabrak 13 sepeda motor yang berbaris terparkir dan pejalan kaki.

"Mobil pertama kali menabrak sepeda motor yang terparkir. Kemudian menghantam satu pejalan kaki yang menyebabkan luka-luka di tubuhnya," kata Asril.

Asril mengatakan setelah kejadian, siswa yang mengendarai mobil Strada itu diamankan di Polsek Pauh dan kemudian dibawa ke Polresta Padang.

"Saat kita periksa, dia juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)," tegas Asril. Sementara pejalan kaki bernama M Fikri, seorang mahasiswa terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Andalas untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka. *

Komentar