nusabali

Incar Poin Pertama

  • www.nusabali.com-incar-poin-pertama

Timnas Indonesia mengincar poin pertama saat menantang Malaysia, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam WITA.

KUALA LUMPUR, NusaBali
Yanto Basna dkk. memohon doa masyarakat Indonesia. Skuat Garuda saat ini menghuni dasar Grup G dengan nol poin dari empat laga. Malaysia di posisi keempat dengan enam poin. Kemenangan itu menjadi hal wajib bagi Indonesia. Yanto Basna pun meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Indonesia.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di stadion maupun yang di Indonesia," kata Yanto, dalam konferensi pers menjelang laga, di situs resmi PSSI.

Timnas di Malaysia sejak Senin (11/11). Yanto menyebut cuaca menjadi salah satu aspek yang diwaspadai Timnas. "Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," ujar Yanto.

"Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," kata bek klub Sukhothai Thailand itu. *

Komentar