nusabali

Hammersonic 2020 Jadi Panggung Pertama Black Flag di Indonesia

  • www.nusabali.com-hammersonic-2020-jadi-panggung-pertama-black-flag-di-indonesia

Bukan hanya Slipknot, tapi ada Black Flag yang bakal jadi headliner ajang Hammersonic 2020.

JAKARTA, NusaBali.com
Hammersonic awal November lalu membocorkan salah satu line up internasionalnya, yakni, band Nu metal Slipknot sebagai salah satu headliner. Kali ini mereka melalui media sosialnya kembali merilis satu nama internasional untuk gelaran mereka di Ancol, Jakarta 27 dan 28 September 2020 mendatang.

Black Flag adalah nama berikutnya yang muncul di deretan line up yang akan mengisi festival musik cadas ini. "Pioner punk @blackflagband bakal datang ke Hammersonic 2020," tulis Hammersonic pada unggahan foto di Instagram, Senin (18/11/2019) siang.  Panggung Hammersonic 2020 bakal menjadi panggung pertama kalinya Black Flag di Indonesia. Black Flag sendiri diagendakan tampil pada hari kedua Hammersonic 2020, yakni 28 September 2020.

Masuknya Black Flag sebagai salah satu headliner mengundang banyak respons positif dari penggemarnya di Indonesia. Apalagi band yang digawangi oleh Gregory Regis ‘Greg’ Ginn dan kawan-kawan ini cukup besar pengaruhnya pada skena hardcore punk di awal kemunculannya dekade 70an. "Ah, damn! Gila bener Hammersonic sekarang. Cadas, mantap!," tulis akun Instagram @kumal06.*has

Komentar