nusabali

Bingung Bikin CV? Yuk, Coba Bikin CV di BikinCV

  • www.nusabali.com-bingung-bikin-cv-yuk-coba-bikin-cv-di-bikincv

BikinCV menawarkan jasa pembuatan CV dengan mudah, praktis, dan cepat.

DENPASAR, NusaBali.com
Curriculum Vitae (CV) merupakan kebutuhan pokok para pencari kerja. Pra pekerja dari semua kalangan, mulai dari fresh graduate hingga pencari kerja professional, pastinya akan berusaha untuk membuat CV semenarik mungkin agar menarik perhatian HRD. Namun, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara untuk membuat CV yang memiliki ‘nilai jual’.

Nah, di jaman yang kini serba digital ini, banyak tools yang bisa digunakan untuk bisa membuat CV online yang menarik. Ada juga platform yang memfasilitasi pengguna untuk membuat CV dengan mudah dan praktis. Salah satunya, platform BikinCV yang dikembangkan oleh I Wayan Adisthana Wijaya. 

Platform ini merupakan website yang digunakan untuk pembuatan CV secara online yang tentunya cepat, murah, dan praktis. Pembuatan CV yang bisa diakses melalui www.bikincv.com hanya memerlukan pengguna untuk mengisi data yang diperlukan, lalu melakukan pembayaran, sudah deh! CV siap diunduh. Pembayarannya? Tidak mahal-mahal, cukup Rp 35.000 saja. Bahkan, jika ingin melakukan pembuatan CV sebelum tanggal 30 November 2019, pengguna tidak dikenakan biaya alias gratis!


Selain itu, BikinCV menyediakan beragam pilihan template dengan beragam pilihan warna, yang tentunya akan membuat CV pengguna terlihat lebih catchy dan lebih menarik. Dengan CV yang lebih menarik, tentunya CV pengguna tidak akan luput dari perhatian bagian HRD. Keuntungan lainnya? Di BikinCV, data CV pengguna akan disimpan sehingga jika terjadi kesalahan, pengguna dapat login kembali ke laman BikinCV dan mengubah data tersebut sesuai kebutuhan. 

Startup BikinCV sendiri baru dikembangkan sejak November 2019 bersama dengan seorang graphic designer dan web developer. “BikinCV diharapkan mampu membantu para pencari kerja untuk mempermudah pembuatan Curriculum Vitae dengan lebih menarik dengan biaya yang murah. Dan tentunya kemudahan dalam pembuatan CV, bahkan dengan menggunakan smartphone saja sudah bisa membuat CV yang elegan dan professional,” ujar Adisthana Wijaya.*yl

loading...

Komentar