nusabali

Morgan Oey Ingin Jajal Film Horor

  • www.nusabali.com-morgan-oey-ingin-jajal-film-horor

Aktor muda Morgan Oey selama ini dikenal sebagai aktor yang sering tampil di film-film bergenre drama.

JAKARTA, NusaBali

Aktor berusia 29 tahun tersebut jarang mencoba genre lain, terutama horor. Padahal film-film horor memiliki pasarnya sendiri di Indonesia. Belum pernah terima tawaran untuk membintangi film horor?

Usut punya usut ternyata bukan itu  satu-satunya alasan. Mantan personel boyband SM*SH ini ternyata enggan melawan rasa takutnya terhadap dunia mistis.

"Saya kan termasuk orang yang takut ya sama yang begitu. Kalaupun nonton horor juga karena premiere aja, itu pun juga emang datang ramai-ramai," kata pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (14/11).

Menurutnya, berakting di film horor bukan hal yang mudah. Seorang aktor harus mempersiapkan fisik dan mental secara matang. Berbeda dengan film drama, lokasi syuting film horor juga biasanya menyeramkan seperti hutan dan bangunan terbengkalai.

Dengan berbagai ketakutannya itu, pria bernama lengkap Handi Morgan Winata ini tetap membuka diri jika memang ada tawaran bermain di film horor. Syaratnya tentu saja film tersebut dibuat secara niat oleh tangan-tangan yang memang ingin membuat sebuah karya bukan hanya sekadar menakuti penonton saja.

"Kalau misalnya ada kesempatan, saya pengin skripnya benar-benar proper, karakternya proper, sutradaranya juga proper. Maksudnya (sutradara) yang saya tahu kalau misalnya di tangan dia, horornya akan jadi seperti apa," pungkas mantan personel grup vocal SM*SH ini. *

Komentar