nusabali

Persipura Bertekad Pertahankan Posisi

  • www.nusabali.com-persipura-bertekad-pertahankan-posisi

Persipura Jayapura bertekad mempertahankan posisi sebagai runner up klasemen sementara, saat tandang melawan PSM Makassar pada laga lanjutan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (17/11).

MAKASSAR, NusaBali
Karena itulah, Mutiara Hitam dituntut tampil efektif agar meraih poin. Kini Persipura di posisi kedua dengan 44 poin. Sedangkan PSM, di posisi kesembilan dengan 36 poin. Namun pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memperingatkan anak asuhannya agar tak lengah. Apa lagi, PSM juara Piala Indonesia.

"Mengurangi kesalahan di sektor pertahanan dan PSM punya pemain bagus di lini depan. Kami harus kerja keras. PSM luar biasa dan menjadi juara kemarin sehingga itu menjadi catatan tersendiri," kata Jacksen Tiago, di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (17/11).

Lebih jauh Jacksen mengatakan, timnya akan terus berusaha menjaga posisi urutan kedua di klasemen sementara. Jacksen mengakui akan sulit menggeser Bali United dari puncak klasemen. Menurutnya, Bali United kandidat kuat juara dan kini mereka hanya butuh empat kemenangan lagi dari tujuh laga tersisa. *

Komentar