nusabali

Diawali Aksi Cabul, Target Korban Perempuan

  • www.nusabali.com-diawali-aksi-cabul-target-korban-perempuan

Geger Teror Pelemparan Sperma

TASIKMALAYA, NusaBali
Para perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, resah dengan aksi teror cabul seorang pria yang dengan sengaja melempar sperma pada korban. Peristiwa ini sudah beberapa kali terjadi. Bahkan aksi pelaku viral setelah diposting oleh pria berinisial RF pada Kamis (13/11) lalu.

RF memosting cerita yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri berada di Jalan Letjen Mashudi untuk menunggu ojek online tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria naik sepeda motor jenis matic pada Kamis siang sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat korban. Tak lama pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban.

"Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena," ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11) seperti dilansir detik.

Terkait hal tersebut, RF telah mendampingi istrinya LR untuk melapor kepada kepolisian.

RF mengaku sempat menelusuri sendiri keberadaan pelaku. Bersama sahabatnya, RF berhasil mendapat alamat rumah terduga pelaku tersebut yang juga masih di sekitar Kota Tasikmalaya.

"Ada info dicari di daerah Cieunteung. Tapi orangnya enggak ada," kata RF.

Saat sampai di rumah tersebut, RF tak menemui terduga pelaku. Ia pun menemui ketua RT setempat sambil menunjukkan foto terduga pelaku yang sebelumnya difoto oleh istri RF.

"Kata ketua RT, terduga pelaku memang kerap berbuat yang tidak disukai warga," katanya. Awalnya, kata RF, ia ingin menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah. Sebab ia menyadari perbuatan pelaku tidak lazim dan menyimpang.

"Saya tadinya mau menempuh musyawarah, tapi pelaku enggak ada. Malah saya ditemui perwakilan keluarga dan perwakilan ini menyerahkan prosesnya pada hukum," ucapnya.

Teror cabul tak hanya menimpa LR. Aksi lainnya diceritakan oleh wanita berinisial RK. Saat itu anak perempuan RK menjadi korban 'begal' payudara yang diduga dilakukan oleh pelaku sama.

"Waktu itu anak saya jadi korban juga. Dia diraba pelaku, kemungkinan orang yang sama karena pakai motor matic," kata RK.

Kasus tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Sekarang kita lidik," ucap Dadan. *

Komentar