nusabali

Siswa SMKN 1 Klungkung Pamitan ke Bupati Suwirta

Ikut Kemah Pramuka di Cibubur, Jawa Barat

  • www.nusabali.com-siswa-smkn-1-klungkung-pamitan-ke-bupati-suwirta

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menerima pamitan peserta Perkemahan Pramuka Saka Wana Bhakti dan Kalpataru di kediamannya di Banjar Siku, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Klungkung, Sabtu (16/11) pagi, yakni I Putu Widi Astika Putra, siswa SMKN 1 Klungkung.

SEMARAPURA, NusaBali

Kedatangan siswa asal Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung ini didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung, Anak Agung Kirana, serta guru pengajar guna berpamitan kepada Bupati Suwirta untuk mewakili Klungkung mengikuti Perkemahan Pramuka Saka Wana Bhakti dan Kalpataru yang akan digelar di Cibubur, Jawa Barat pada 18-25 November 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada Putu Widi Astika Putra yang terpilih dari Kabupaten Klungkung mewakili Bali bersama peserta dari Kabupaten lainnya. "Ikuti kegiatan ini dengan rasa semangat yang tinggi dan berikan yang terbaik buat Kabupaten Klungkung," ujar Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga berharap agar setelah mengikuti kegiatan tersebut bisa diimplementasikan dengan baik di lingkungan sekolah maupun rumahnya. "Setelah mengikuti kegiatan ini ke depannya harus ada tindaklanjut yang pasti dan ikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya," harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, Widi Astika menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang sudah memberikan motivasi dan semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Terimakasih Bapak Bupati yang sudah memberikan saya motivasi dan semangat yang luar biasa, saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung," ucapnya. *wan

Komentar