nusabali

Perseden Buta Perslobar

  • www.nusabali.com-perseden-buta-perslobar

Skuat Perseden Denpasar buta kekuatan Perslobar NTB 2, pada laga leg pertama Kompetisi Liga 3 Zona Regional, di Stadion GOR 17 Desember, Mataram, Senin (18/11), pukul 15.30 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Skuat Laskar Catur Muka mengandalkan motivasi berlipat para pemainnya untuk mengalahkan lawannya itu.

"Kami tidak tahu samasekali kekuatan lawan. Tapi, kami harus siap. Pemain juga siap diturunkan," ungkap Pelatih Perseden Wayan Sukadana, Jumat (15/11).

Menurut Sukadana, sejak awal Perseden tidak ada target. Hanya saja dirinya siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Denpasar.

Pada laga away leg pertama itu, Perseden memboyong 20 pemainnya ke Mataram.  Sementara itu Ketua Askot PSSI Denpasar, AA Ngurah Candra Gupta berharap Perseden meraih hasil maksimal pada laga tandang. Candra Gupta yakin dengan pemain, pelatih, dan pengurus. Menurutnya, Kompetisi Liga 3 memang prioritas Perseden untuk meraih kejayaan.

Sementara Sekretaris Askot Gede Made Anom Prenatha juga berharap timnya meraih poin penuh. Melihat materi pemain, biasanya wakil Bali cukup diperhitungkan di babak regional. Optimisme dibangun dengan rasa penuh percaya diri. *dek

loading...

Komentar