nusabali

Ngatret, Truk Tabrak Tebing

  • www.nusabali.com-ngatret-truk-tabrak-tebing

Truk DK 9606 PA mengalami kecelakaan di jalan jurusan Tembuku-Rendang, Banjar/Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli, Kamis (14/11).

BANGLI, NusaBali
Truk bermuatan pasir yang dikemudikan I Ketut Dirgantara, 44, tidak kuat nanjak sehingga berjalan mundur dan menabrak tebing. Sejurus kemudian, truk terguling dan pasir tumpah di jalan raya.

Informasi di lapangan, sebelum ngatret dan menabrak tebing, truk yang dikemudikan Ketut Dirgantara datang dari arah timur (Rendang Karangasem) menuju Tembuku, Bangli. Saat melewati jalan tanjakan di Banjar Bangbang, as pendek truk patah. Ketut Dirgantara berupaya atur perseneleng namun truk berjalan ngatret dan menabrak tebing. “Truk akhirnya terguling dan menutupi badan jalan,” ungkap Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.

AKP Sulhadi mengatakan, sopir truk dalam keadaan selamat, tidak mengalami luka. Truk juga sudah dievakuasi. Selama truk melintang di jalan, arus lalulintas tersendat. Polisi memberlakukan buka tutup. Pasir tumpah di jalan. Bangkai truk dan proses evakuasi jadi tontonan warga. “Sopir truk asal Banjar Jehem Kaja dalam keadaan selamat. Hanya kerugian material, pasir tercecer di jalan,” ungkap AKP Sulhadi. *esa

Komentar