nusabali

Bupati Suwirta Hadiri Rakornas Indonesia Maju

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-hadiri-rakornas-indonesia-maju

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Tahun 2019.

SEMARAPURA, NusaBali

Rapat yang dibuka Presiden Joko Widodo ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyebutkan, pertemuan ini merupakan pertemuan terlengkap yang dihadiri unsur pemerintah baik pusat maupun daerah. Presiden berharap agar pemerintah pusat dan daerah bisa bersinergi dengan baik demi menyukseskan agenda besar bangsa Indonesia. Tegas Presiden, tugas-tugas para penegak hukum harus benar-benardipatuhi. "Jangan menggigit orang yang benar, kalau yang salah silahkan digigit. Tapi yang benar jangan sampai digigit dan jangan pura-pura salah gigit," ujar Presiden Jokowi.

Rakornas dihadiri 2.693 peserta terdiri atas kepala daerah, kalangan DPRD, kepolisian, kejaksaan, dan TNI. Acara ini bertema Sinergi Pelaksanaan Lima Prioritas Pembangunan Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Maju. *wan

Komentar