nusabali

Dikenal Sebagai Tukang Pijat, Tertutup dengan Tetangga

  • www.nusabali.com-dikenal-sebagai-tukang-pijat-tertutup-dengan-tetangga

Sementara itu, saat NusaBali mendatangi rumah pelaku di Jalan Siulan, Gang Flamboyan I, Banjar Buaji, Desa Penatih Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur didapatkan informasi dari tetangganya bahwa Cok Subagio itu adalah seorang tukang pijat.

DENPASAR, NusaBali

Istrinya juga adalah tukang pijat panggilan. Selain sebagai tukang pijat, Cok Subagio juga diketahui sebagai pemborong proyek bangunan rumah.

Salah seorang tetangga yang mengaku bernama Gede Rediawan mengatakan, tidak mengenal Cok Subagio secara mendalam. Soalnya tetangganya yang tinggal di rumah tersebut lebih dari 10 tahun itu jarang bergaul. Selain itu, Gede Rediawan tidak mengetahui kalau Cok Subagio sedang menderita sakit depresi.

Diketahui, Cok Subagio tinggal di rumah di atas tanak kontrakan bersama istri dan 3 orang anaknya (2 perempuan dan 1 laki-laki). Salah seorang anaknya masih sekolah, seorang lainnya sudah menikah, dan anak laki-lakinya bekerja sebagai ojek online. Selain itu, Gede Rediawan mengenal Cok Subagio sebagai orang yang rajin sembahyang. Tapi dia tidak pernah melihatnya menggelar pengajian di rumahnya.

“Saya mengenal dia (Cok Subagio) orang baik. Tetapi dia memang jarang bergaul. Dia juga sering marah-marah dengan tetangga kalau ngebut bawa motor masuk gang. Saking kesalnya dia bikin penghambat laju kendaraan dari semen. Intinya saya mengenal dia orang baik,” tandas Gede Rediawan.

Sementara di rumah tempat tinggal pelaku, NusaBali melihat ada dua orang berada di dalam rumah. Namun keduanya enggan membuka pintu gerbang dan tidak memberikan respons saat ditanyakan seputar kejadian yang dialami oleh Cok Subagio di Mako Brimob kemarin pagi. *pol

loading...

Komentar