nusabali

Jacksen Berambisi Kejar Bali United

  • www.nusabali.com-jacksen-berambisi-kejar-bali-united

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago bersyukur timnya terhindar dari kekalahan melawan Bali United, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11).

SIDOARJO, NusaBali
Laga kedua tim berakhir imbang 2-2. Namun Jacksen tetap berambisi mengejar dan mendongkel Bali United dari puncak klasemen Liga 1.

"Ini hasil yang fair. Apalagi, Bali United tampil bagus, meski beberapa pilar mereka absen. Kami akan terus berusaha mengejar Bali United, atau minimal mempertahankan posisi kedua hingga kompetisi berakhir," tutur pelatih asal Brasil itu.

Bagi Jacksen Tiago hasil seri ini dianggap sebuah momen kebangkitan, setelah Persipura dikalahkan Bhayangkara FC 1-3 pada pekan ke-26 lalu. Jacksen juga sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya.

“Dulu, target kami melewati PS Tira Persikabo dan Madura United. Sekarang, target tim bagaimana memperkokoh posisi di klasemen agar tetap di atas,” ujar Jacksen.

Persipura berhak atas peringkat dua meski memiliki poin sama dengan Madura United, namun mereka unggul head to head. Dua kali bertemu, Persipura dua kali menang, 1-0 di Jayapura dan 2-0 di Madura. *

Komentar