nusabali

Teco Tak Pernah Kelilingi Bali

  • www.nusabali.com-teco-tak-pernah-kelilingi-bali

Pelatih asal Brasil Stefano ‘Teco’ Cugurra hampir setahun menangani Bali United. Namun Teco ternyata masih belum banyak berkeliling Pulau Dewata.

MANGUPURA, NusaBali

Waktunya lebih banyak dihabiskan di tempat latihan bersama pemain asuhannya, yakni di lapangan Gelora Tri Sakti, Kuta.

Padahal Bali adalah salah satu daerah wisata unggulan di Indonesia. Ada banyak tujuan wisata, tapi Teco baru menjajal beberapa tempat. Pelatih 45 tahun itu terlalu fokus melatih skuat Serdadu Tridatu.

"Tidak banyak keliling, lebih banyak di Trisakti. Bisa pergi ke pantai, saya suka pantai. Saya dari Rio de Janeiro rumah saya dekat pantai. Dari kecil saya sangat suka pantai," kata Teco, kepada detikSport, di Kuta, Badung.

Namun ada satu restoran favorit Teco di Bali, yakni restoran Brasil yang menjadi favoritnya. “Kami jauh dari Brasil tapi di sini ada satu restoran, meski jauh dari kami tapi kelihatan lebih dekat," kata Teco.

Teco ditunjuk menjadi pelatih Bali United pada medio Januari 2019. Di bawah arahan eks pelatih Persija Jakarta itu, Serdadu Tridatu menjadi calon kuat juara Liga 1 2019. Kini Bali United di posisi teratas klasemen Liga 1 dengan 57 poin dari 26 laga. Bahkan Bali United unggul 13 poin dari Persipura Jayapura di posisi kedua. *

loading...

Komentar