nusabali

Dua Hari Menghilang, Pemancing Ditemukan Tewas

  • www.nusabali.com-dua-hari-menghilang-pemancing-ditemukan-tewas

Salah seorang pemancing bernama Anwar, 61 ditemukan tewas, pada Rabu (13/11) pukul 06.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Anwar ditemukan rekannya Giman, 50 bersama sejumlah orang lainnya mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan, Banjar Suwung Batan Kendal, Sidakarya, Denpasar Selatan. Diketahui dua hari sebelumnya korban bersama Mansuri mancing di lokasi tersebut.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya dikonfirmasi kemarin siang mengatakan korban mengatakan korban ditemukan mengambang di sungai tersebut. Korban ditemukan saat dicari oleh rekannya karena tak kunjung pulang setelah mancing, pada Senin (11/11) pukul 15.00 Wita.

Kompol Nyoman Wirajaya mengungkappkan korban bersama Giman dua hari sebelumnya mancing di lokasi tersebut. Awalnya keduanya mancing pada titik yang berdekatan. Karena tak mendapat ikan, Giman memilih untuk pindah ke titik yang lebih jauh dari Anwar. Saat pindah itu keduanya tidak saling melihat karena dihalangi pepohonan di sungai.

“Setelah puas memancing, Giman memilih untuk pulang duluan. Saat pulang dia tak memberitahukan kepada korban. Pukul 19.00 Wita malamnya, Giman menanyakan korban kepada teman dekatnya bernama Mansuri, 62. Saat itu Mansuri bilang belum pulang dari mancingnya,” tutur Kompol Nyoman Wirajaya.

Keesokan harinya, tepatnya pada Selasa (12/11) Mansuri dan Giman mencari korban ke tempat mereka mancing. Namun korban asal Banyuwangi, Jawa Timur yang tinggal di Jalan Pengembak, Sanur itu tak ditemukan. Keduanya juga menanyakan kepada orang sekitar  tempat tinggalnya, namun tak ada yang mengetahuinya.

Karena tak kunjung ditemukan, mereka pun kembali mencari ke tempat mereka mancing pukul 06.00 Wita kemarin.  Sampai di lokasi mereka menemukan korban mengabang di Sungai Loloan Muntig Siokandalam keadaan meninggal dunia. Keduanya lalu melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

“Saat ditemukan posisi korban mengambang di sungai. Posisi telungkup, menggunakan baju kaos warna loreng dan celana pendek warna abu-abu. Pukul 09.40 wita jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulance BPBD Kota Denpasar,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar