nusabali

Potong Jalan, Mahasiswa Tertabrak Colt di Kubutambahan

  • www.nusabali.com-potong-jalan-mahasiswa-tertabrak-colt-di-kubutambahan

Akibat kurang hati-hati melintas, pengendara sepeda motor ditabrak mobil.

SINGARAJA, NusaBali

Seorang mahasiswa terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu-lintas di kilometer 17 jalur Singaraja-Kintamani, wilayah Banjar Dinas Kanginan, Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Rabu (13/11/2019) pukul 15.00 WITA. Mahasiswa pengendara motor tertabrak Colt Mistsubishi saat memotong jalan tanpa memperhatikan arus lalu-lintas.

Kejadian apes yang dialami korban Ni Komang Sukertiasih, 19, yang masih berstatus mahasiswa itu, bermula saat dirinya akan menyeberang jalan, menggunakan sepeda motor Honda Supra warna hitam biru DK 2291 UP. Namun saat menarik pegangan gas dan sepeda motornya melaju dari barat ke timur korban yang asal Banjar Kelod Kauh, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan kurang memperhatikan arus lalu lintas. Saat bersamaan melaju Colt Mitsubishi DK 9677 UM yang melaju dari arah utara menuju selatan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dielakkan.

Korban Sukertiasih yang mengendara seorang diri langsung terpental setelah terhantam mobil Colt Mitsubishi. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Parama Sidhi Buleleng karena mengalami luka robek pada bibir, patah kaki kanan. Sedangkan pengemudi Colt Mitsubishi I Nyoman Sukrada, 38,  yang saat itu mengajak istrinya Made Suarjani, 35, warga satu banjar dengan korban hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu Kapolsek Kubutambahan, AKP I Made Mustiada, mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kecelakaan lalu lintas itu diduga karena kurang hati-hatinya korban pengendara sepeda motor yang tak memperhatikan arus lalu lintas sebelum menyeberang jalan.  “Satu orang dirawat di rumah sakit saat ini karena ada patah kaki kanan dan sejumlah luka, sementara penyebabnya karena kurang hati-hati korban saat menyeberang jalan,” jelas AKP Musstiada* *k23

loading...

Komentar