nusabali

Merumput Lagi Akhir Desember

  • www.nusabali.com-merumput-lagi-akhir-desember

Paul Pogba sedang dalam proses pemulihan setelah gelandang Manchester United itu melepaskan gips pada pergelangan kaki kanannya.

MANCHESTER, NusaBali

Menurut laporan Evening Standard, Selasa (12/11), pemain yang telah absen sejak akhir September lalu, diprediksi tampil saat Setan Merah berhadapan melawan Sheffield United pada 24 November mendatang.

Namun, itu masih tentatif mengingat Pogba masih perlu untuk melakukan pemeriksaan dari tim medis klub. Diharapkan proses ini tidak memakan waktu lebih dari dua pekan sehingga dia bisa kembali memperkuat Setan Merah di ajang Liga Inggris selepas jeda internasional.

Kendati demikian, Pogba dikabarkan sangat bersemangat menantikan kesembuhannya. Pogba diketahui sudah absen membela United sejak akhir September lalu. Dia mengalami cedera saat Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Arsenal.

Absennya Pogba sangat berdampak pada permainan United. Apalagi MU nyaris terlempar ke zona degradasi. Beruntung, Ole Gunnar Solskjaer mampu memulihkan skuatnya yang secara perlahan mulai merangkak naik*

Komentar