nusabali

Shakira Mengaku Sempat Depresi

  • www.nusabali.com-shakira-mengaku-sempat-depresi

Dalam sebuah wawancara, Shakira mengungkapkan momen yang membuat dirinya merasa depresi yakni pada akhir 2017 lalu.

JAKARTA, NusaBali

Kala itu ia mengalami luka di bagian pita suaranya dan membuat dirinya tak bisa berbicara. Istri pesepakbola Gerard Pique itupun sempat mengira dirinya tak akan bisa lagi menyanyi dan membuatnya terguncang. Padahal ia sudah mengantisipasi beberapa hal yang mungkin berubah seperti kecantikannya.

"Aku selalu berpikir jika beberapa hal di hidupku akan pergi, seperti kecantikan, masa muda, ya hal-hal seperti itu. Namun aku tak pernah berpikir jika suaraku akan meninggalkanku, karena itu adalah jati diriku. Jadi saat aku tak bisa menyanyi, aku tak bisa menghadapinya. Bahkan ada saat di mana aku tak bisa bangun dari kasurku, aku merasa sangat depresi," tuturnya seperti dilansir detik.

Shakira pun menceritakan banyak kesulitan yang dihadapinya kala tak bisa berbicara. Bahkan ia pun sempat ribut dengan suaminya itu dan lebih sering dibandingkan saat normal.

"Ia membuat lelucon soal kau pikir kau ingin istrimu diam, namun saat aku diam saja dia justru merasa aneh dan tak tahu harus melakukan apa. (Saat itu) Gerard telah melihat sisi paling burukku," ujar penyanyi berusia 42 tahun itu.

Kini ia jadi lebih menghargai suaranya itu dan merasa menjadi pribadi yang lebih baik, apalagi sebagai penyanyi profesional. Februari 2020 nanti, Shakira akan berduet dengan Jennifer Lopez di acara Super Bowl. *

loading...

Komentar