nusabali

Izin Laga PSIS vs Bali United Sudah Keluar

  • www.nusabali.com-izin-laga-psis-vs-bali-united-sudah-keluar

PSIS Semarang dipastikan bakal menjamu Bali United pada laga tunda Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11) lusa.

SEMARANG, NusaBali

Itu setelah, panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS mengantongi izin dari pihak Kepolisian untuk menggelar laga tersebut.

"Alhamdulillah, surat izin kita sudah dapat. Tinggal pelaksanaan saja besok. Mudah-mudahan lancar dan PSIS bisa meraih tiga poin," kata Pujianto, perwakilan panpel PSIS dikutip laman resmi klub.

Panpel pun sudah menyiapkan 10 ribu tiket untuk laga ini. Nantinya, suporter Bali United akan ditempatkan di tribun barat utara. Terkait harga tiket, masih sama dengan pertandingan kandang PSIS sebelumnya. Harga termurah dipatok seharga Rp45 ribu, sedangkan yang termahal Rp100 ribu.

PSIS sendiri membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk semakin menjauhkan mereka dari zona degradasi. Laskar Mahesa Jenar kini berada di posisi ke-14 dengan 28 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Bali United menempati peringkat pertama dengan 57 poin.

Pada laga partai tunda di Magelang ini, Bali United sudah bias menampilkan beberapa pilar yang absen saat laga melawan Persipura Jayapura di SIdoarjo pada Senin (11/11) lalu. Mereka adalah Willian Pacheco, Ilija Spasojevic, Fahmi Al Ayyubi, dan Brwa Nouri. Keempatnya pun langsung diterbangkan dari Bali ke Surabaya untuk bergabung dengan rekan satu timnya. *

Komentar