nusabali

Pendaftaran CPNS Denpasar Resmi Dibuka

  • www.nusabali.com-pendaftaran-cpns-denpasar-resmi-dibuka

Pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Denpasar resmi dibuka Selasa (12/11) pukul 00.11 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Pembukaan pendaftaran menyusul dengan adanya instruksi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk segera mengumumkan pendaftaran lengkap dengan persyaratannya.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar Komang Lestari Kusuma Dewi, saat dihubungi di Denpasar, Selasa (12/11) mengungkapkan, pendaftaran segera dibuka sesuai kesepakatan hasil rapat dengan provinsi untuk segera mengumumkan lengkap beserta persyaratan setelah pukul 22.00 Wita.

Sebab, Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCAN) untuk Denpasar sudah siap dan diinstruksikan oleh BKN untuk mengumumkan lengkap beserta persyaratan pendaftaran. "Tadi malam mulai jam 23.11 WIB atau 00.11 Wita diumumkan langsung melalui website BKPSDM Kota Denpasar dan SSCAN. Jadi pendaftaran sudah mulai dibuka," jelasnya.

Pendaftaran CPNS ini akan berlangsung selama dua minggu dari pembukaan. Untuk informasi pendaftaran, pelamar bisa membuka website resmi BKPSDM Kota Denpasar di https://bkpsdm.denpasarkota. go.id/. Sementara untuk pendaftaran online, peserta bisa mendaftar langsung melalui portal https://sscasn.bkn.go.id/.

Kata Lestari, untuk pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan pada Desember 2019 dan masa sanggah dilaksanakan Januari 2020. "Ada masa sanggahannya juga setelah dua minggu itu. Jadi yang jelas sekarang mereka sudah bisa mengakses pendaftaran yang jadwalnya dibuka secara online selama dua minggu kalender," ungkapnya. *mi

loading...

Komentar