nusabali

Madonna Digugat Penggemar

  • www.nusabali.com-madonna-digugat-penggemar

Tunda Jam Mulai Konser

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Madonna digugat seorang penggemar karena memutuskan untuk memulai konser lebih malam dari yang direncanakan. Gugatan itu muncul setelah pelantun Live to Tell ini mengumumkan bahwa konser Madame X pada 17 Desember mendatang di Miami Beach, Florida, yang semula dijadwalkan mulai pada pukul 20.30 jadi ditunda hingga 22.30 waktu setempat.

Penggemar bernama Nate Hollander mengklaim bahwa dia ditolak kala mengajukan pengembalian dana dengan alasan tak sepakat atas pemindahan waktu tersebut. Untuk itu, ia kemudian memilih jalur hukum atas kerugian yang dialami.

Hollander mengajukan gugatan yang ditujukan terhadap Live Nation dan Madonna pada pekan lalu lewat pengadilan Miami-Dade County. Dia menuduh bahwa perubahan waktu mulai konser Madame X Tour adalah pelanggaran kontrak yang dibuat antara penyanyi dan pembeli tiket.

Dalam dokumen gugatan, dipaparkan ketika Hollander membeli tiket untuk pertunjukan Madonna pada 17 Desember di Fillmore Miami Beach, Agustus lalu, tercantum bahwa konser dijadwalkan dimulai pada pukul 20.30. Namun, pada 23 Oktober, Madonna dan Live Nation mengubah waktu mulai untuk pertunjukan itu dan beberapa lainnya menjadi pukul 22:30 malam.

Hollander kemudian menyatakan bahwa pemindahan waktu tersebut terasa konyol untuk konser yang digelar pada Selasa malam. Holander juga mengungkapkan bahwa upaya untuk menjual tiketnya kembali tidak akan menebus uang yang ia keluarkan, karena saat ini nilai tiket telah menurun karena perubahan waktu.

"Itu membuat upaya menjual [tiket konser] kembali [jadi] tidak mungkin," katanya, dikutip cnnindonesia.

Hollander mengatakan bahwa dia membeli tiga tiket konser Madonna seharga lebih dari US$1.000 (Rp14 juta). *

loading...

Komentar