nusabali

Jennifer Aniston Raih Gelar 'Ikon'

  • www.nusabali.com-jennifer-aniston-raih-gelar-ikon

Aktris Jennifer Aniston berdiri di panggung People's Choice Awards 2019 pada Minggu (10/11) waktu setempat untuk menerima penghargaan People's Icon Awards.

JAKARTA, NusaBali

Dalam pidato penerimaan, ia mengungkapkan arti serial komedi 'Friends' untuknya. "Jika saya harus mengklaim kata 'ikon', satu-satunya alasan adalah karena saya bisa berada dalam sebuah show ikonis dengan para pemeran ikonis dan potongan rambut ikonis," kata Aniston.

Ia melanjutkan, "Maksud saya, Friends benar-benar hadiah terbaik dalam hidup, dan saya tidak akan berdiri di sini saat ini tanpa serial hebat dan lima aktor hebat [lainnya] dan dengan audiens yang tetap 'menempel' pada kami selama satu dekade."

Mengutip The Hollywood Reporter, Aniston menyampaikan terima kasih kepada penggemar, terutama karena fan selalu memilih percaya para karakter Friends tinggal di apartemen yang 'begitu besar sehingga nyaris mustahil'.

Menurut Aniston, Friends adalah 'gerbang pembuka' untuk segala sesuatu yang telah ia raih sepanjang karier.

"Saya mencintai kalian semua. Terima kasih telah lekat bersama saya," katanya seperti dilansir cnnindonesia.

Adam Sandler, aktor yang kerap beradu akting bersama pemeran Rachel Greens itu didapuk menyerahkan penghargaan tersebut kepada Aniston. Beberapa film yang menampilkan kolaborasi keduanya antara lain 'Just Go With It' dan 'Murder Mystery'.

"Dia [Aniston] adalah wanita luar biasa. Dia begitu hebat. Dia persis seperti apa yang Anda pikiran. Dan saya mencintainya," kata Sandler dalam kesempatan yang sama.

Baru-baru ini, Jennifer Aniston kembali jadi pembicaraan setelah ia memutuskan membuka akun Instagram pribadi. Begitu banyak pengguna Instagram yang mengikuti akun Aniston di saat bersamaan hingga platform tersebut tak dapat menahan antusiasme tersebut. Selain itu, ia juga memecahkan rekor sebagai akun yang paling cepat mendapat jutaan pengikut. *

loading...

Komentar