nusabali

Sayat Tangan, Lalu Lompat dari Lantai II

Anak Kos yang Lakukan Percobaan Bunuh Diri

  • www.nusabali.com-sayat-tangan-lalu-lompat-dari-lantai-ii

Saat itu korban sudah berdiri di atas balkon dengan kondisi berlumuran darah. Saat melihat saksi Panji Anom, korban langsung menjatuhkan dirinya ke lantai I.

DENPASAR, NusaBali

Seorang anak kos di Jalan Mahendradata Gang Robin Wiliam Nomor 10, Kecamatan Denpasar Barat, bernama Siti Supriyantini, 20, ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri, pada Minggu (10/11) pukul 15.15 Wita. Perempuan kelahiran Denpasar 6 Juni 1990 itu diduga hendak melakukan bunuh diri dengan cara menyayat tangan dan lompat dari lantai II di kos tempat tinggalnya itu.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar dikonfirmasi, pada Senin (11/11) mengungkapkan korban menyayat pergelangan tangan kanan dan kiri lanjut loncat dari balkon kamar lantai II dan terjatuh ke lantai I. Pihaknya belum mengetahui motif korban melakukan percobaan bunuh diri.

“Motifnya belum kita kembangkan karena yang bersangkutan sedang dilakukan perawatan di RSUP Sanglah Denpasar. Kami telah meminta keterangan dari keluarga korban, tapi mereka juga tidak mengetahui permasalahannya,” tutur Iptu Aji Yoga Sekar.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh penjaga kos-kosan di TKP, Panji Anom, 43. Pada saat korban melompat dari lantai II, Panji Anom sedang asyik nonton TV di kamarnya. Pada saat itu dia mendengar suara teriakan. Mendengar teriakan itu, Panji Anom bergegas ke luar kamar dan menuju ke kamar korban.

Saat sampai di depan kamar korban, ternyata pintu kamar dalam keadaan terkunci. Lalu Panji Anom menuju balkon. Saat itu korban sudah berdiri di atas balkon dengan kondisi berlumuran darah. Saat melihat Panji Anom, korban langsung menjatuhkan dirinya ke lantai I.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka dibagian lengan kanan dan kiri dan mengalami retak dibagian pinggang belakang akibat terjatuh. Untungnya kejadian itu cepat diketahui sehingga dapat segera mendapat pertolongan. Yang bersangkutan masih dalam penanganan medis.

“Sebelum terjun ke lantai I, korban itu sempat teriak. Lalu menjatuhkan dirinya ke lantai I. Sebelum menjatuhkan diri kondisinya sudah penuh darah di sekujur tubuhnya. Untung saat itu diketahui oleh penjaga kos, sehingga dengan cepat dilarikan rumah sakit,” tutur Iptu Aji Yoga Sekar. *pol

Komentar