nusabali

Delon Resmi Persunting Janda Tajir

Sesumbar Ogah Nikah Lagi

  • www.nusabali.com-delon-resmi-persunting-janda-tajir

Belum setahun resmi cerai dari Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin kini sudah menikah lagi.

JAKARTA, NusaBali

Delon menikahi kekasihnya yang bernama Aida Noplie Chandra. Padahal, saat digugat cerai oleh Yeslin Wang pada pertengahan 2018 lalu, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini berujar dirinya tak ingin menikah lagi. Dia sangat terpukul digugat cerai oleh istri yang sudah 8 tahun dia nikahi.

Bahkan Delon tegas mengatakan tak ingin menikah lagi. Sampai kapan pun istrinya hanya ada satu. "Mau aku digodain siapapun, cewek lain, aku nggak akan menikah lagi," kata Delon kala itu seperti dikutip dari detik.

Sekarang, sepertinya Delon sudah lupa dengan ucapannya itu. Ketika memperkenalkan pengusaha tajir Aida Noplie Chandra sekitar Juli 2019 sebagai kekasihnya, Delon tampaknya tak mau berlama-lama menduda.

Pada 8 November lalu, Delon resmi menikahi janda beranak dua itu. Dan resepsinya, bertempat di salah satu hotel berbintang, Minggu (10/11). Aida mengatakan resmi melakukan pemberkatan pada hari Jumat kemarin.

"Ya benar (sudah pemberkatan kemarin)," ucap Aida melalui pesan singkat. Yang lucu,  di sela-sela pemberkatan dan acara resepsi, Delon masih ada pekerjaan di luar kota. Ternyata, pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini lupa tanggal 9 November masih ada pekerjaan di luar kota.

"Saya masih ada nyanyi tanggal 9. Serius saya lupa," ucap Delon di lokasi berbeda.

Keduanya pun sudah membagikan momen pernikahannya yang sederhana di media sosial mereka.

"Thanks God.... From this Moment On.... We are Mr & Mrs Delon Thamrin," tulis Delon dalam postingan yang memperlihatkan kemesraannya dengan Aida. *

loading...

Komentar