nusabali

Ditinggal Sembahyang, Warung Hangus Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-sembahyang-warung-hangus-terbakar

Hingga kini kepolisian masih menyelidiki penyebab  kebakaran yang membuat korban mengalami kerugian material puluhan juta.

SINGARAJA, NusaBali
Sebuah warung di Banjar Dinas Palasari, Desa Pemuteran,, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, ludes terbakar. Musibah kebakaran pada Sabtu (9/11/2019) pukul 20.00 WITA itu terjadi saat pemiliknya sedang pergi sembahyang ke sanggah keluarga.

Peristiwa kebakaran warung milik Kadek Suwirta, 33, itu pertama kali ditetahui oleh saksi Putu Sarjana, 22, warga Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran. Saat itu dia melihat api dari kejauhan, saat didekati ternyata api sudah berkobar melalap warung berukuran 4 x 5 meter milik korban. Saat itu juga saksi menelpon saksi Ni Kadek Ria Risti Udayani, 28, tetangga korban untuk memberitahu korban warungnya terbakar.

Saat itu juga, korban dan keluarganya langsung menuju ke lokasi kejadian dan mendapati api sudah menghanguskan warung beserta isinya. Setelah satu jam kejadian petugas pemadam datang dibantu tim dari PLTU Celukan Bawang. Kobaran api baru dapat dijinakkan setelah setengah jam penanganan.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya dikonfirmasi terpisah, Minggu (10/11/2019) mengatakan belum dapat dipastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan warung beserta isinya. “Saat ini masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui penyebab pastinya,” jelas dia. *k23

loading...

Komentar