nusabali

Indonesia vs Iran Di Wayan Dipta

  • www.nusabali.com-indonesia-vs-iran-di-wayan-dipta

Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia U-23 vs Iran U-23 dipindah dan batal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan Stadion Manahan, Solo.

JAKARTA, NusaBali

Hal itu disampaikan pelatih Indra Sjafri. Indonesia terus melakukan persiapan menjelang SEA Games 2019. Salah satunya menggelar ujicoba melawan Iran sebanyak dua kali pada 13 dan 16 November 2019. Sebelumnya, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Manahan.

Namun akhirnya laga itu diubah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali dan Stadion Pakansari, di Cibinong, Bogor. Indra tak menjelaskan detail terkait perubahan tersebut. Dia cuma menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk uji coba.

"Saya dengar ada perubahan tempat. Yang di Solo (Stadion Manahan) menjadi di Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta), sementara dari GBK ke Pakansari," kata Indra Sjafri, di Jakarta, Kamis (7/11).

Indonesia ditargetkan membawa pulang medali emas SEA Games 2019 di Filipina. Terakhir Indonesia merebut medali emas pada 1991 di negara Filipina.

"Target juara bukan hal baru, saya juga menerima kontrak dengan target medali emas. Ini sudah lama dan wajar menjadi cita-cita," ujar Indra Sjafri. *

Komentar