nusabali

Persipura Gagal Dekati Bali United

  • www.nusabali.com-persipura-gagal-dekati-bali-united

Salah satu rival Bali United, Persipura Jayapura gagal menambah poin saat menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019.

JAKARTA, NusaBali
Sedangkan Persija Jakarta naik satu tingkat di klasemen. Persipura tumbang 1-3 saat menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (7/11), Bruno Matos, Adam Alis dan Herman Dzumafo yang membawa Bhayangkara FC menang. Satu gol Persipura dicatatkan Ian Louis Kabes.

Dengan hasil ini, Persipura tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 43 poin (Bali United  56 poin).  Sedangkan Bhayangkara FC ada di posisi ke-10 dengan koleksi 35 poin.

Selanjutnya Persipura akan menjamu Bali United pada laga tunda di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (11/11). Laga tersebut juga kesempatan bagi Bali United untuk meninggalkan rival-rival terdekatnya, yakni Persipura dan Madura United.

Di Stadion H Agus Salim, Padang, Persija mencuri satu angka setelah bermain imbang 2-2 dengan Semen Padang. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic dan Ryuji Utomo. Gol Kabau Sirah dicetak oleh Vanderlei Francisco dan Mariando Uropmabin.

Persija naik satu tingkat dari posisi ke-14 klasemen Liga 1. Dengan 28 poin, Macan Kemayoran ada di posisi ke-13. Semen Padang menempati posisi ke-17 dengan raihan 24 angka.

Sementara itu, striker Persija Jakarta, Marko Simic  menjadi memimpin daftar top skor Liga 1 dengan 17 gol. Simic mencetak satu gol saat Persija mengimbangi Semen Padang 2-2. Bagi Simic, satu gol itu cukup membawanya memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019 sejauh ini, dengan 17 gol.

Kini Simic unggul satu gol dari penyerang Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves.  Di tempat ketiga ada pemain Arema FC, Makan Konate.  Simic butuh satu gol lagi menyamai raihannya di Liga 1 2018 yakni 18 gol. Dengan Persija menyisakan 9 laga lagi, besar kemungkinan eks penyerang Timnas Kroasia U-21 itu bakal melampaui capaiannya musim lalu. *

loading...

Komentar