nusabali

Edan, Oknum Ibu Guru Threesome dengan Siswi

Berkomplot dengan Pacar Gelap, Korban Diimingi Hadiah Kebaya

  • www.nusabali.com-edan-oknum-ibu-guru-threesome-dengan-siswi

Made Sri Novi Darmaningsih adalah guru honorer sebuah SMK swasta, sementara AA Putu Wartayasa pegawai kontrak di BKPSDM Buleleng

SINGARAJA, NusaBali

Aksi bejat diduga dilakukan Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29, oknum guru honorer sebuah SMK swasta di Buleleng, yang menjebak dan mengajak siswinya threesome (lakukan hubungan seks bertiga) bersama sang pacar. Oknum ibu guru bejat dan pacar gelapnya yang seorang pegaai kontrak di Pemkab Buleleng pun sudah ditangkap Sat Reskrim Polres Buleleng, Rabu (6/11) malam.

Ni Made Sri Novi darmaningsih, oknum ibu guru berstatus janda dua anak, ditangkap polisi, setelah dilaporkan oleh orangtua siswinya berinisial V, 16, yang jadi korban thereesome. Dalam laporan ke polisi, oknum guru pengajar Bahasa Bali ini berkomplot dengan pacarnya, AA Putu Wartayasa, 36, untuk melakukan hubungan badan bertiga bersama korban V. Korban diiming-imingi akan diberikan hadiah baju kebaya.

Terungkap, peristiwa threesome yang dilakukan oknum ibu guru bersama pacar gelap dan anak didiknya ini terjadi di sebuah kamar kos di Jalan Sahadewa Singaraja kawasam Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, Sabtu (26/10) lalu. Awalnya, pelaku Made Sri Novi yang tinggal di Jalan Pulau Batam Singaraja kawasan Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng mendapat permintaan khusus dari pacar gelapnya, AA Wartayasa, pria asal Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng yang masih berstatus suami orang.

Intinya, AA Wartayasa menginginkan sensasi baru dalam berhubungan seks, dengan menghadirkan orang ketiga untuk diajak threesome.


SELANJUTNYA . . .

loading...

Komentar