nusabali

Cok Ace: Tindak Tegas Guru Pelaku Threesome

  • www.nusabali.com-cok-ace-tindak-tegas-guru-pelaku-threesome

Sebagai guru pendidik, tak ada toleransi bagi guru yang melanggar norma etika dan kesusilaan.

DENPASAR, NusaBali.com
Kabar mengenai seorang guru yang mengajak siswinya sendiri untuk melakukan hubungan seks secara bersamaan alias threesome di Buleleng membuat geram Wakil Gubernur Bali. "Saya sangat tidak menerima, sangat marah jika seorang guru malah memberikan contoh yang tidak baik kepada anak didiknya," tegas Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini.

Cok Ace meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas oknum guru yang dinilai melanggar norma ini. "Kalau ada guru yang melanggar norma etika, sudah pidana hukumannya. Harus ditindak tegas, tidak ada toleransi meskipun dia itu guru pendidik," tegasnya saat ditemui usai meresmikan tempat kebugaran lansia di Denpasar, Kamis (7/11/2019). 

Cok ace juga menyayangkan tindakan yang dilakukan guru ini. Seorang guru, lanjut dia, punya peran cukup besar untuk mencerdaskan anak bangsa. "Sudah menjadi keharusan bagi seorang pendidik untuk memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya," tegasnya lagi. Karena itu, lanjutnya, guru wajib menjaga tindak-tanduknya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang guru honorer bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) tega mengajak siswinya sendiri untuk melakukan hubungan seks secara bersamaan alias threesome dengan pacarnya AA Putu Wartayasa (36) si kamar indekosnya. Saat ini kedua pelaku diamankan di Polres Buleleng untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.*has

loading...

Komentar