nusabali

Mengaku Berteman, Sule dan Naomi Zaskia Putus?

  • www.nusabali.com-mengaku-berteman-sule-dan-naomi-zaskia-putus

Artis Naomi Zaskia menegaskan jika hubungannya dengan komedian Entis Sutisna alias Sule kini hanya sebatas teman.

JAKARTA, NusaBali

Meskipun demikian, gadis berdarah Bali ini tetap menjaga hubungan baiknya dengan duda empat anak tersebut.

“Kami cuma teman, siapapun itu termasuk dia (Sule) ya kita tetap berhubungan baik kok,” ujar Naomi Zaskia seperti dilansir okezone dari tayangan Silet, RCTI, Rabu (6/11).

Naomi juga menyebut jika sejak dekat dengan Sule, para netizen pun seakan berasumsi mengenai hubungan mereka. Hal tersebut pun disayangkan oleh pemain film Guardian ini.

“Namanya juga netizen mau bahas apa dari awal mereka sudah berasumsi beragam, mau ada yang bilang gue sudah sah sama dia (Sule), sudah punya pikiran negatif. Istighfar gue lihatnya. Tapi gue balikin lagi netizen,” sambung gadis kelahiran Jerman, 20 September 1996 ini.

Sementara itu, Sule sendiri menyebut jika sebenarnya bukan Naomi Zaskia saja yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya. Ayah dari Rizky Febian itu pun memaklumi hal tersebut mengingat dirinya memang berprofesi sebagai publik figure.

Sule juga mengaku tak ingin terburu-buru melangsungkan pernikahan. Komedian berdarah Sunda tersebut saat ini masih fokus untuk merawat 4 anak serta orangtuanya.

“Menikah itu takdir, cinta itu nasib. Kemana cinta saya harus berlabuh, tunggu saja, sabar. Saya masih konsentrasi urus anak dan emak saya. Kalau sudah nikah kan belum tentu ada kesepakatan seperti itu dengan pasangan. Artinya saya tidak mau terburu-buru,” tutup Sule.

Sule tak menampik bahwa hubungannya dengan Naomi menjadi rumit karena campur tangan warganet. Bahkan, foto yang beredar tahun 2017 membuat banyak warganet menyerang Naomi, yang menyebutnya sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dengan Lina.

"Mereka menganggap gue sudah hubungan (dengan Naomi sejak 2017), dan demi Allah itu enggak ada," kata Sule mengomentari isu yang beredar.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Sule dan Naomi Zaskia mulai menyeruak sejak awal 2019 lalu. Akan tetapi, baik Naomi maupun Sule kompak tidak membenarkan dan tidak juga menyalahkan kabar tersebut.

Akan tetapi, beberapa bulan kemudian, Sule dan Naomi seakan tak ragu lagi untuk memperlihatkan kedekatan mereka kepada publik. Bahkan, dalam sebuah video di saluan YouTube milik Sule, Naomi seakan menyebut dia adalah kekasih dari pria 42 tahun tersebut. *

Komentar