nusabali

Ruben Onsu Siap Promotori Konser Ayu Ting Ting

  • www.nusabali.com-ruben-onsu-siap-promotori-konser-ayu-ting-ting

Host Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya siap mempromotori konser pedangdut Ayu Ting Ting.

JAKARTA, NusaBali

Namun, Ruben Onsu belum bisa banyak buka suara karena konsep konser tersebut belum rampung. "Belum, nanti kita liat preskon resminya saya belum bisa bicara," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir grid.id Rabu (6/11).

Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu ini mengungkapkan bahwa selain sangat antusias, Ayu Ting Ting juga sempat merasa minder saat dipromotori oleh suami Sarwendah tersebut.

"Seneng nggak percaya diri dia, terus banyak hal lah sama kayak beberapa artis yang saya temui sebelumnya lah," ujar kakak kandung Jordi Onsu ini.

Ruben sendiri tak merasa kaget melihat respon penyanyi bernama Ayu Rosmalina itu. "Itu normal banget (minder), karena punya tanggung jawab yang luar biasa," ungkap Ruben Onsu. Ruben Onsu mengungkapkan konsep panggung untuk konser Ayu Ting Ting nantinya akan dibuat agar terkesan megah.

Di samping itu, akan banyak kejutan-kejuatan yang ditampilkan dalam konser ini nantinya. "Ayu Ting Ting tempatnya saya bikinnya lebih besar lagi dari yang kemarin, jadi ya PR-nya pasti banyak nggak cuman Ayu aja," ungkap  pemilik gerai ayam geprek tersebut.

"Saya pun meeting sama Ayu banyak, lebih banyak meeting teknisnya, Ayu basic-nya penyanyi jadi yang diolah hanya sedikit saja," lanjutnya. Rencananya, konser ini akan digelar pada tahun depan. "Maret," tutup pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini. *

Komentar