nusabali

Momentum Kebangkitan

Laga MU vs Partizan, Jumat Dinihari WITA

  • www.nusabali.com-momentum-kebangkitan

Manchester United (MU) akan lolos ke 32 besar Liga Europa musim ini, jika mampu mengalahkan Partizan Belgrade, pada matchday 4 Grup L, di Old Trafford, Jumat (8/11) dinihari WITA.

MANCHESTER, NusaBali

Sukses itu sekaligus dijadikan momentum kebangkitan menapaki kejayaan lagi. Sebelumnya, MU menang 1-0 atas Partizan, berkat gol penalti Anthony Martial. Kini MU memimpin klasemen Grup L dengan 7 poin, unggul atas AZ Alkmaar (5), Partizan (4), dan Astana (0).

Dengan dua laga tersisa, MU tak ingin menyia-nyiakan kesempatan lolos. Namun MU tetap harus waspada. Pasalnya, Partizan sedang bersemangat usai menang 4-0 atas Vojvodina di liga utama Serbia.

MU juga perlu melakukan pembenahan, terutama dalam penyelesaian akhir. MU harus tampil jauh lebih baik daripada ketika ditekuk tuan rumah Bournemouth 0-1 di Premier League akhir pekan lalu.

Gelandang MU Fred juga mengincar kemenangan saat timnya menjamu Partizan . Fred menyebut MU harus menang agar lolos ke babak berikutnya. Pasalnya perolehan poin MU bakal semakin sulit dikejar Partizan yang kini di peringkat ketiga.

Fred menilai lolos lebih awal di Liga Europa bakal sangat membantu timnya. Selain itu, Fred juga menilai sejumlah pemain yang kekurangan jam bermain dapat mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Situasi ini sangat penting, karena kami akan memasuki periode sibuk setelah ini, dan kami membutuhkan seluruh pemain kami. Jadi kami harus segera mengamankan kelolosan ke babak berikutnya,"kata pemain asal Brasil itu.

Fred juga menilai, jadwal padat yang menanti Setan Merah akan membawa keuntungan tersendiri bagi timnya. Dia percaya timnya bakal bermain dengan lebih baik setelah ini dan akan membangun momentum yang positif.

"Dengan jadwal yang padat, kami perlahan tapi pasti mulai menemukan ritme permainan kami di periode tersebut," kata Fred.

Karena itu, Fred meminta timnya mempersiapkan diri dengan baik menjelang laga lawan Partizan . Fred menyebut timnya harus menang di laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Fred pun optimistis timnya mampu mengalahkan Partizan. *

loading...

Komentar