nusabali

2 Siswi SMP Alami Luka Bakar

Diduga Disiram Air Keras

  • www.nusabali.com-2-siswi-smp-alami-luka-bakar

Dua orang pelajar SMP di Kebon Jeruk diduga disiram air keras.

JAKARTA, NusaBali

Kedua korban mengalami luka bakar akibat kejadian itu. "Belum tentu air keras, dugaan sementara adalah cairan kimia," kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Rabu (6/11) seperti dilansir detik.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (5/11) di Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bermula saat kedua korban baru saja pulang sekolah.

"Saat perjalanan ke rumah kemudian disiram oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan cairan ke arah salah satu pelajar hingga mengakibatkan satu pelajar luka bakar di tangan," jelas Erick.

Kedua korban mengalami luka bakar akibat kejadian itu. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit. "Setelah mendapat pengobatan dari Rumah Sakit Siloam, korban didampingi orang tuanya datang ke Polsek untuk melaporkan kejadian tersebut," tandasnya.

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penyiraman air keras kepada dua siswa di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku penyiraman air keras itu.

"Saat ini ciri-ciri pelaku sudah diketahui," kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Rabu (6/11). Polisi hingga kini masih mengejar pelaku. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui insiden tersebut.

"Sudah dibuatkan laporan polisi dan sudah diperiksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," kata Erick. *

loading...

Komentar