nusabali

Pelajar SMAN 4 Singaraja Tewas Hantam Pohon

  • www.nusabali.com-pelajar-sman-4-singaraja-tewas-hantam-pohon

Korban bersimbah darah di depan bangunan ruko setelah menghantam pohon perindang di sisi kiri Jalan Udayana, Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali

Seorang pelajar SMAN 4 Singaraja mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal Rabu (6/11/2019) pukul 02.10 WITA. Korban berinisial AS, 17, beralamat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan/Kabupaten Buleleng berkendara seorang diri menggunakan sepeda motor Yamaha NMax DK 6065 UAM. Sebelumnya AS melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Ngurah Rai. Lalu pelajar kelas X ini berbelok ke kiri di simpang Jalan Ngurah Rai menuju jalan Udayana. Namun baru saja melaju beberapa meter setelah tikungan sepeda motor yang dikemudikannya tak dapat dikendalikan dan langsung menghantam pohon perindang di sisi Selatan jalan dan kemudian sepeda motor masih tetap melaju dan menabrak pintu ruko yang tak jauh dari titik tabrakan.

Korban AS pun ditemukan bersimbah darah di bagian kepada karena tidak menggunakan helm. Warga dan pengguna jalan yang menemukan kejadian tersebut langsung melapor ke Satlantas Polres Buleleng. AS sempat dilarikan ke RSUD Buleleng, namun saat ditangani dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian tersebut. Sejauh ini Satlantas Polres Buleleng menyebut kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu nyawa melayang diakibatkan karena out of control. “Itu karena OC, jadi satu orang meninggal dunia,” jelasnya singkat. Sementara itu Satlantas Polres Buleleng tengah menyelidiki lebih lanjut apakah korban saat kejadian dalam pengaruh alkohol atau tidak.*k23

loading...

Komentar