nusabali

Penjaga Warung Ditemukan Tewas Telanjang

Diduga Jadi Korban Pembunuhan

  • www.nusabali.com-penjaga-warung-ditemukan-tewas-telanjang

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam warung yang berada di Jalan Lingkar Utara, Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

PEMALANG, NusaBali

Saat ditemukan korban dalam kondisi tanpa busana dan tubuhnya bersimbah darah. Jasad yang ditemukan di dalam warung yang terletak di Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, itu juga sudah dihinggapi serangga.

"Masih kami lidik. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Azhari," kata Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suhadi terkait peristiwa tersebut, seperti dilansir detik, Rabu (6/11).

Korban diketahui bernama Tumarni (45) warga Purworejo. Setiap harinya ia bekerja sebagai penjaga warung tersebut.

Dijelaskan Suhadi, jasad korban pertama kali diketahui oleh Heri Sisworo (31), seorang pedagang sayur warga Mulyorejo, Pemalang, siang kemarin.

"Tumarni dipanggil-panggil oleh penjual sayuran yang biasanya datang ke warung.

Saat dipanggil itu tidak keluar dari warung. Kemudian penjual sayur itu masuk ke warung," kata Suhadi seperti dikutip dari Tribunjateng.com, Rabu (6/11).

Saat penjual sayur masuk ke dalam warung, Heri  kaget setelah melihat korban bersimbah darah penuh luka dengan kondisi telanjang.

Heri kemudian melaporkan ke warga lainnya dan dilanjutkan ke pihak desa serta kepolisian. Atas laporan tersebut, polisi langsung ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Pemalang dan petugas puskesmas. Menurut AKP Suhadi, jenazah Tumarni mengalami sejumlah luka.

"Hasil pemeriksaan medis, jenazah mengalami luka di leher bawah dagu, telinga kanan bagian bawah, dan di pantat dekat dubur. Luka itu berasal dari senjata tajam. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke RSUD DR Azari Pemalang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Tumarni diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Diduga (korban pembunuhan," kata Suhadi.

Ditambahkannya, pihak keluarga korban di Purworejo telah dihubungi dan saat ini dalam perjalanan ke Pemalang. *

Komentar