nusabali

Truk Nginap 5 Hari di Tengah Jalan

  • www.nusabali.com-truk-nginap-5-hari-di-tengah-jalan

Pemarkiran truk ini rentan mengakibatkan kecelakaan atau mengganggu pengendara lain.

GIANYAR, NusaBali

Sebuah truk trailer nopol DK 9514 MF mogok di median putar  timur simpang Patolan, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jalan Bypass IB Mantra, Rabu (6/11). Namun petugas Satlantas Polres Gianyar masih melacak pemilik dan sopir truk ini.

"Sudah kami lakukan pencarian terhadap sopir, tapi sampai saat ini tidak ditemukan,” ujar KBO Lantas Polres Gianyar Iptu Anton Suherman, saat dikonfirmasi, Rabu (6/11).

Dari informasi di TKP dan pantauan Unit Patroli Satlantas Polres Gianyar, jelas Iptu Anton, diperkirakan truk trailer ini mogok sejak Jumat (1/11). Truk sudah menginap di jalur padat arus lalulintas ini sejak lima hari. Unit Patroli yang mengetahui adanya truk tailer terparkir di tengah jalan tersebut, berusaha mencari sopir truk, namun hingga lima hari tidak kunjung diketahui siapa yang mengemudikannya.

Pantauan NusaBali, truk trailer tanpa muatan itu menghadap ke timur (arah Klungkung). Namun polisi belum bisa memastikan dari mana dan akan kemana truk tersebut. Selama lima hari dipantau oleh Unit Patroli Satlantas Polres Gianyar, sopir truk

Ini tak ada di tempat. Guna menghindari kecelakaan, Satlantas Polres Gianyar telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Gianyar untuk menderek truk. “Kami amankan area supaya tidak terjadi kecelakaan. Kami minta bantuan Dishub untuk membantu evakuasi truk ke bahu jalan,” jelasnya.

Kepada sopir truk trailer nantinya akan ditindak. Karena pemarkiran truk ini rentan mengakibatkan kecelakaan atau mengganggu pengendara lain. “Saat ini, kami sedang selidiki siapa pemilik truk ini,” tegas Iptu Anton.*nvi

loading...

Komentar