nusabali

Jokowi Sindir Paloh di Acara HUT Golkar

Wajahnya Disebut Cerah Setelah Rangkul Presiden PKS

  • www.nusabali.com-jokowi-sindir-paloh-di-acara-hut-golkar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di acara HUT ke 55 Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11) malam

JAKARTA, NusaBali

Jokowi menyebut Paloh terlihat segar setelah bertemu Presiden PKS, Sohibul Iman, beberapa waktu lalu. "Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah berangkulan dengan Pak Sohibul," kata Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

Sontak, hadirin tertawa mendengar Jokowi. Jokowi bahkan mengaku tidak pernah dirangkul seerat itu oleh Paloh. "Saya tidak tahu maknanya tapi rangkulannya tidak seperti biasa. Tidak pernah saya dirangkul seperti itu," kata Jokowi. Jokowi sempat bertanya dengan Paloh alasan bertemu Sohibul. Dia bertanya karena NasDem masih berada di koalisi, sedangkan PKS di luar koalisi.

"Di holding saya tanya ada apa tapi jawabnya lain waktu. Saya tanya dong karena beliau masih di koalisi pemerintah," ucapnya dilansir detik.com. Kunjungan NasDem ke kantor DPP PKS berlangsung pada, Rabu (30/10) sore lalu. Ketua Umum NasDem, Surya Paloh datang didampingi elite NasDem lainnya, seperti Sekjen NasDem Johnny G Plate, Bendum Ahmad Ali, Ketua DPP Rachmad Gobel, dan anggota Majelis Tinggi Lestary M.

Rombongan NasDem disambut oleh elite-elite PKS, di antaranya Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini. Informasi yang beredar maneuver NasDem ini terkait kepentingan di Pilpres 2024 mendatang. Salah satu figur kuat yang diincar NasDem untuk diusung di Pilpres 2024 adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. *

loading...

Komentar