nusabali

Evelyn Anjani Sedih

Roy Kiyoshi Hanya Anggap Teman

  • www.nusabali.com-evelyn-anjani-sedih

Kabar tak sedap menghampiri dua selebriti Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi.

JAKARTA, NusaBali
Kisah asmara yang baru terjalin seumur jagung itu rupanya sudah kandas. Putusnya hubungan mereka disebabkan pernyataan Roy yang menganggap Evelyn sebagai teman. Tentu Evelyn terkejut, apalagi dia mengetahui hal itu dari temannya.

"(Roy berkata) Kita temanan aja, aku kayak ya sudah. Tapi aku yakin dia orang baik dan kita bisa ngobrol," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/11) seperti dilansir okezone.

Pernyataan Roy itu membuat mantan istri komedian Aming Sugandhi ini sedih. Pasalnya, Roy menyebut hubungannya dengan Evelyn saat ini hanya teman.

Diakui wanita kelahiran Jakarta, 24 Januari 1992 ini, komunikasinya dengan Roy belakangan memang sedikit berkurang lantaran kesibukan masing-masing. Namun Evelyn yakin hal ini masih bisa dibicarakan baik-baik.

Evelyn menuturkan, terakhir kali berkomunikasi dengan Roy saat menghadiri acara Silet Awards beberapa waktu lalu. Setelahnya Evelyn sibuk dengan jadwal manggung dan Roy dengan syutingnya. Oleh karena itu Evelyn terkejut mendengar pernyataan Roy yang menyebut hubungan mereka kini hanya sebatas teman.

“Itu di Silet Awards ya dan itu kayak capek banget sampai 12 malam. Dari situ nge-DJ dan dia ada syuting kerjaan lain ke luar kota, jadi kita sama-sama sibuk. Aku kaget denger dari orang lain kaget. Semoga semua berpikir positif aja, jangan negatif karena mau dijalani dengan baik. Kita berpikir positif aja jangan negatif biar ke depannya baik,” urai Evelyn seperti dilansir tabloidbintang.

Kendati demikian, Evelyn tak menjadikan pernyataan Roy sebagai sebuah beban. Namun ia tak menampik ada perasaan sedih saat pertama kali mendengarnya.

“Enggak lah, enggak jadi beban juga, ada sedh iya. Yang penting saling support,” pungkas Evelyn Nada Anjani. *

loading...

Komentar