nusabali

Real Madrid Pede Hadapi Galatasaray

  • www.nusabali.com-real-madrid-pede-hadapi-galatasaray

Real Madrid di atas angin bisa menggulung tamunya, Galatasaray, pada matchday 4 Grup A Liga Champions,  Kamis (7/11) dini hari WITA.

MADRID, NusaBali

Laga di Estadio Santiago Bernabeu yang mepertemukan kedua tim sejauh ini, selalu menjadi milik tuan rumah. Rinciannya, Madrid berhasil menang 3-0 pada babak perempat final edisi 2000/2001 dan 2012/2013. Sementara satu kemenangan lainnya terjadi dengan skor 4-1 pada fase grup 2013/2014.

Berkaca dari itu, Zinedine Zidane berharap timnya mampu mengulangi catatan manis di Santiago Bernabeu. Dia minta agar para pemainnya lebih tajam di depan gawang lawan. “Kami sudah biasa kesulitan mencetak gol. Suatu hari kami mencetak lima gol. Tapi kami tidak bisa mencetak banyak gol setiap hari. Tapi yang pasti kami harus menciptakan peluang untuk masuk ke dalam permainan,” kata Zidane di laman klub.

Madrid cukup beruntung karena performa tim lawan sedang tidak bagus. Galatasaray belum mencicipi kemenangan di babak penyisihan Grup A. Tim asuhan Fatih Terim imbang sekali dan kalah dua kali.

Di Liga Turki, penampilan Galatasaray juga masih angin-anginan. Dari 10 pertandingan, klub berjuluk The Lions itu hanya bisa menorehkan empat kemenangan. Mereka kini bercokol di posisi tujuh dengan bekal 16 poin.

Tim asuhan Zidane telah menyelesaikan sesi latihan terakhir di Ciudad Real Madrid, Selasa (5/11) waktu setempat. Pemain dibagi dalam dua kelompok mengawali latihan yang juga diikuti oleh kiper tim Castilla, Altube. Setelah itu, grup menyelesaikan serangkaian latihan fisik dan memainkan beberapa pertandingan di atas lapangan yang ukurannya dibatasi. Namun Nacho, Asensio dan Gareth Bale masih melanjutkan proses pemulihan cedera mereka. *

loading...

Komentar