nusabali

Pohon Tumbang Picu Tabrakan

  • www.nusabali.com-pohon-tumbang-picu-tabrakan

Pohon kelapa tumbang di jalur Amlapura-Denpasar, Lingkungan Jasri Kelod, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Senin (4/11) sekitar pukul 23.45 Wita.

AMLAPURA, NusaBali

Pohon tumbang menyebabkan pengendara Yamaha N-Max DK 4672  GY, Ni Kadek Yayuk Nopi Andarini kecelakaan lalulintas. Korban asal Banjar Biaslantang Kelod, Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang ini mengalami luka-luka.

Informasi di lapangan, saat pohon tumbang pengemudi Avanza DK 1406 SN, Ni Putu Dewi, 52, mendadak menghentikan kendaraannya. Sementara pengendara Yamaha N-Max, Ni Kadek Yayuk Nopi Andarini tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Sejurus kemudian menabrak Avanza yang ada di depannya. Akibat kejadian itu, Nopi Andarini mengalami luka robek di dahi dan luka lecet di tangan kanan. Malam itu juga korban diantar berobat ke RS BaliMed. “Pengendara Yamaha N-MAX menabrak mobil di depannya, bukan menabrak pohon tumbang,” jelas Kepala Pelaksana BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa, Selasa (5/11).

Malam itu juga Ida Ketut Arimbawa memimpin anggotanya tangani pohon tumbang. TRC BPBD memotong batang pohon kepala dengan panjang 25 meter dengan diameter 25 cm, sedangkan petugas Polres Karangasem dan Polsek Karangasem mengatur arus lalulintas. Kapolsek Karangasem Kompol I Nengah Berata membenarkan ada pohon tumbang yang memicu kecelakaan. “Pohon kelapa tumbang sudah dibersihkan, korban kecelakaan  mengalami luka ringan,” kata Kompol Berata. *k16

loading...

Komentar