nusabali

Click Radio Pertemukan Penggemar dengan Penyanyi Idola

  • www.nusabali.com-click-radio-pertemukan-penggemar-dengan-penyanyi-idola

Click Radio obati kerinduan penggemar dan penyanyi Bali idola dalam acara temu kangen di wantilan Puri Agung Bangli, Sabtu (2/11) malam.

BANGLI, NusaBali

Acara Click Radio menghadirkan Galuh Bilen, Ari Shinta, dan Gung Tilem. Owner Click Radio, Anak Agung Gede Dharmayadnya mengatakan, acara temu kangen bertujuan mendekatkan para penggemar dengan penyanyi idolanya. Termasuk mempererat hubungan radio dan para penggemar.

Menurut Agung Dharmayadnya, acara temu kangen juga menjadi media promosi para penyanyi. “Mereka yang punya single baru bisa langsung promosikan lagunya,” ungkapnya. Selain mendatangkan penyanyi Bali yang sudah top, Click Radio juga member ruang kreatifitas bagi penyanyi pendatang baru. “Kami ingin acara ini berkelanjutan. Acara sekarang ini spontan, perlu dimantapkan. Kami akan carikan waktu untuk acara temu kangen berikutnya,” imbuh Agung Dharmayadnya.

Disampaikan, Click Radio dalam program siaran memiliki beberapa tema, lagu Bali menjadi ciri khas. “Masing-masing radio punya program unggulan. Kami mengunggulkan lagu Bali,” tegasnya. Agung Dharmayadnya mengaku untuk acara perdana ini belum disosialisasikan dengan maksimal sehingga penggemar banyak yang tidak hadir. “Penggemar yang datang dari berbagai daerah. Kami merasa sosialisasi acara belum optimal jadi banyak penggemar yang tidak datang karena baru tahu,” akunya. Sementara penyanyi Bali yang mengisi acara,membawakan lagu-lagu hits miliknya. Salah satunya Pancoran Apit Telaga dari Galuh Bilen. *esa

loading...

Komentar