nusabali

Tim Takraw Badung Uji Tanding Lawan DKI

  • www.nusabali.com-tim-takraw-badung-uji-tanding-lawan-dki

Tim sepak takraw Badung menjalani uji tanding lawan DKI Jakarta, di GOR Dalung, Badung, Jumat (1/11).

MANGUPURA, NusaBali

Laga persahabatan itu untuk memberi kesempatan kepada tim junior tim sepak takraw Badung. Namun Badung menurunkan tim gabungan yang dihuni eks pemain Porprov Bali 2019 dan pemain junior.

Menurut Ketua Umum Sepak Takraw Badung I Ketut Martha, laga persahabatan ini sangat positif untuk menambah pengalaman atlet Badung pasca gelaran Porprov Bali XIV/2019. Menurut Martha, kini pihaknya sedang menyiapkan tim untuk orientasi laga Porprov Bali XV/2021.

"Hasil latih tanding ini akan dijadikan tolok ukur evaluasi teknik dan mental pemain,” kata mantan Kasat Pol PP Badung ini.

Saat ini tim sepak takraw Badung dilatih duet Wayan Sudana dan Made Wilaksana diproyeksi tampil di Porprov 2021. Atlet yang diturunkan pun kolaborasi pemain Porprov dan junior untuk persiapan Porprov di Badung dua tahun lagi. Harapannya, kata Wilaksana, ke depan atlet takraw Badung dapat tampil positif dengan penguasaan teknik yang maksimal sehingga meraih medali emas bagi badung selaku tuan rumah.

"Badung bersiap cukup jauh dan langsung tancap gas usai Porprov di Tabanan, dengan harapan tim kami kedepannya semakin matang dalam menuju mental juara. Sehingga sejak awal kami mampu memantau dan menemukan atlet-atlet yang benar terbaik untuk Badung nantinya," jelas Martha. *dek

Komentar