nusabali

Taman Budaya Bakal Bertabur Artis Bali

  • www.nusabali.com-taman-budaya-bakal-bertabur-artis-bali

Sekitar 50 orang penyanyi/musisi Bali bakal tampil secara bergilir di Panggung Madya Mandala, Taman Budaya Bali (Art Centre), Denpasar, Minggu (3/11) malam mulai pukul 19.00 Wita. 

DENPASAR, NusaBali

Puluhan artis ini ikut meramaikan ajang Festival Seni Bali Jani (FSBJ) 2019. Yang menarik, sesuai dengan tema FSBJ 2019: Hulu-Teben, Pramusti Bali bakal menghadirkan penyanyi muda dan lawas untuk menghibur penonton.

Menurut Ketua Pramusti Bali, IGN ‘Rahman’ Murthana,  animo artis Bali cukup besar untuk ikut tampil dalam ajang FSBJ yang digelar pertama kalinya ini. Tercatat ada sekitar 50 orang mulai dari penyanyi, seniman, maupun pendukung acara lainnya terlibat dalam acara bertajuk, ‘Pentas Musik Pop Bali Dulu & Kini’. “Bahkan, musisi lawas seperti Ketut Bimbo yang kita ketahui beliau sedang sakit sangat antusias ikut tampil mengisi acara,” ujar Rahman kepada awak media di Warung Jaki Gatsu, Kamis (31/11).

Tentang konsep acara, Rahman menyebut akan dikemas dalam format santai namun meriah, menyesuaikan tempat acara. “Penonton juga nanti kita arahkan untuk lesehan. Begitu juga penyanyinya kita hindari lagu yang bikin jingkrak-jingkrak, ya yang agak mellow-mellow gitu,” kata Rahman seraya menyebut masing-masing penyanyi akan membawakan satu hingga dua lagu.

Ayu Saraswati, salah satu penyanyi mengaku senang diberikan ruang ikut tampil di ajang Festival Seni Bali Jani “Kami menyambut baik kegiatan Festival Seni Bali Jani sebagai ruang kreatif berkesenian untuk ranah seni modern,” kata Ayu yang masih merahasiakan lagu yang bakal dinyanyikannya. “Yang pasti lagunya tentang jatuh cinta,” imbuhnya.

Sederetan penyanyi yang bakal tampil menghibur penonton hingga tengah malam diantaranya, Deama, Mang Gita, Panji Kuning, D Antoni, Trio Kirani, 3G angel, Nanoe Biroe, Eka Jaya dan Margi, Trisna STE, Ayu Wirastuti, Yasa Sega, Anggi, Dewi Pradewi , Agung Wiradana, De Alot, Eka Badeng, Tut Bimbo, Galuh Bilen, Jun Bintang dan [XXX] Band. Selain penyanyi tampil juga seniman lawak seperti MKP Bali, Ayu Petong, Sampik, Jibo, dan Kumis.*ind

loading...

Komentar