nusabali

BNN Berikan Pelayanan di MPP Denpasar

  • www.nusabali.com-bnn-berikan-pelayanan-di-mpp-denpasar

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar  bergabung di Mal Pelayanan Pelayanan Publik (MPP) Sewaka Dharma dalam upaya memberikan layanan kepada masyarakat perkotaan, terutama terkait dengan pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba.

DENPASAR, NusaBali
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Denpasar Ida Bagus Beny Pidada di Denpasar, Jumat, menjelaskan bahwa Pemkot Denpasar secara berkelanjutan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Peningkatan pelayanan kepada masyarakat itu, katanya, baik dari segi kuantitas maupun kualitas layanan. "Kami terus berupaya memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat, sehingga dengan datang ke MPP Kota Denpasar masyarakat mendapatkan pelayanan 'one stop shopping', jadi satu tempat melayani beragam pelayanan publik," ucapnya.

Beny Pidada menjelaskan dengan bergabungnya BNN Kota Denpasar akan melengkapi pelayanan di MPP Kota Denpasar sehingga diharapkan mampu memberikan layanan dengan maksimal, khususnya dalam sosialisasi dan penanggulangan narkoba. "Kami berharap mampu memaksimalkan upaya pencegahan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Kota Denpasar," katanya. *mis

loading...

Komentar