nusabali

Siswa SMP Duel Dekat Rumah Jabatan Bupati

  • www.nusabali.com-siswa-smp-duel-dekat-rumah-jabatan-bupati

Dua siswa SMP satu sekolah di Klungkung, I Kadek AK,14, dan WSN,15, duel (berkelahi satu lawan satu,Red)  di dekat Rumah Jabatan (RJ) Bupati Klungkung, Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung, Kamis (31/10) siang.

SEMARAPURA, NusaBali

Aksi duel ini disaksikan langsung oleh teman-teman mereka. Warga sekitar yang melihat ada siswa duel tersebut langsung melerai, kemudian mereka pun pergi. Namun beberapa saat kemudian mereka kembali datang dan berkelahi, pada saat bersamaan kebetulan Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana melintas di lokasi, begitu melihat ada mobil polisi mereka langsung kabur. Sebuah sepeda motor dan tas tertinggal di lokasi langsung diamankan kemudian petugas melacak pemiliknya hingga berhasil mengungkap pelaku perkelahian itu. Sebelum duel terjadi, keduanya sempat terlibat keributan di sekolah dan saling tantang untuk menyelesaikan masalahnya di luar sekolah.

Informasi di lokasi, peristiwa itu bermula Kamis sekitar pukul 13.00 Wita. Ketika itu kedua pelaku saling tantang dan sepakat berkelahi di sekitar Pura Watu Klotok, Klungkung. Karena di tempat itu ramai, perkelahian berpindah ke dekat RJ Bupati Klungkung, tepatnya di Jalan Dr Sutomo, Semarapura. Saat berkelahi yang bersangkutan di tonton oleh teman-temannya tanpa ada yang melerai, hingga datang warga sekitar dan mereka langsung kabur.

Atas kejadian tersebut, mereka dipanggil bersama orangtua untuk dimintai keterangan di Mapolres Kngkung, Jumat (1/11) pagi.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan mengatakan, dalam kejadian ini ada dua siswa yang duel dan belasan siswa lainnya menonton. "Kami sudah mintai keterangan 12 siswa, baik yang terlibat duel maupun yang menonton," ujarnya.

Berdasarkan keterangan siswa, duel tersebut berawal dari pertengkaran di sekolah yang akhirnya diselesaikan oleh guru Bimbingan Konseling. Namun bagi mereka permasalahan itu belum beres sehingga mereka sepakat untuk duel. "Kami masih mendalami kasus ini dan tengah meminta keterangan para saksi," tegasnya. *wan

loading...

Komentar